TRIBUNNEWS.COM-Ligue 1 Kompetisi 2020 baru saja menyelesaikan minggu kompetisi pertama, mulai dari Sabtu (29/2/2020) hingga Senin (3/3/2020).

Penyelesaian minggu pertama Liga 1 2020 menghasilkan hasil yang baik dari beberapa tim besar sampai acara itu bukan duel yang tak terduga antar pemain.

Salah satunya dalam pertandingan Persiraja Banda Aceh melawan Bhayangkara FC, yang berakhir pada hari Minggu (0-0 / 3/2020).

Diadakan di Stadion Harapan Bangsa Pada saat ini, kedua tim harus puas untuk membagikan kepuasan mereka, karena Anda tidak dapat merobek jala hingga akhir pertandingan. Catatan – Tetapi selama pertandingan, dua kecelakaan terjadi, menyebabkan rahang terkilir selama beberapa detik dan seorang pemain terluka.

Dalam permainan ini, Adam Mitter, seorang pembela asing milik Persiraja Banda Aceh, memiliki kesempatan untuk melepaskan rahangnya selama beberapa detik.

Tribunnews.com dikutip di situs resmi Liga Indonesia, insiden ini terjadi ketika Mitt dan tim yang diundang, penyerang Ezechiel N Douassel dari Bhayangkara FC, berduel.

Sebuah pertarungan dengan striker Mitter biasanya disebut King Eze. Kepalanya sangat berbahaya. Mandibula ditutup karena dislokasi setelah pendaratan yang salah.

Tim medis bergegas ke tempat kejadian dan membawa Mitter ke samping.