TRIBUNNEWS.COM – Juara bertahan Bali United gagal mencetak semua poin dalam pertandingan pertama Liga 2020. – Bali United harus bermain melawan Persita Tangerang pada Minggu malam (1/3/2020) Hasil imbang 0-0 di kandang.

Diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tim lokal yang dijuluki Serdadu Tridatu tidak boleh memiliki beberapa pemain besar untuk berpartisipasi dalam permainan .— Seperti Ilja Spasojevic, Stefano Lilipaly ke Paulo Sergio melewatkan pertandingan pertama .– Baca : Virus Corona memasuki Indonesia, PT LIB memberikan informasi tentang Ligue 1 2020 ke komentar Mario Gomez

Baca: Hasil lengkap Ligue 1 2020 dan klasifikasi Minggu 1: Pesib, Persija, Arema FC memenangkan 3 poin, undian Persebaya –The Spasojevic absen memberi Lerby Eliandry Pong Babu kursi, yang terungkap pada menit pertama dari garis ofensif.

Orang-orang yang baru saja bergabung dengan Borneo Football Club musim ini tidak dapat membantu memenangkan Serdadu Tridatu. Lerby, situs web resmi Barry United Club.com, mengomentari pencapaian Barry United dalam pertandingan kemarin.

Penyerang mengenakan jersey No. 10 menyadari bahwa undian ini bukanlah hasil yang diharapkan timnya.

Terutama di posisi juara bertahan. Kemudian lawan yang dia temui adalah tim promosi Ligue 2. “Ya, memang, hasil kemarin (untuk Persita) bukan yang kita semua harapkan.”