TRIBUNNEWS.COM – Pertandingan Pekan 2 Ligue 1 yang prestisius antara Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya telah resmi ditunda.

Permainan ditunda karena kewaspadaan terhadap virus korona.

Awalnya, pertandingan akan diadakan pada 3 Juli 2020 (Sabtu) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Senayan, Jakarta. -Menurut situs resmi Indonesia-indonesia-indonesia.id, sebagai operator Liga 1 2020, Divisi Pertama Indonesia (LIB) telah memutuskan untuk menunda pertandingan.

Keputusan ini mengikuti surat dari Kantor Layanan Investasi dan Komprehensif Provinsi ke pintu di Daerah Khusus Ibukota Jakarta.Keputusan tersebut dikeluarkan dalam edisi ke-27 tahun 2020 dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang risiko penularan HIV. Penyakit Virus Corona (Covid-19) .———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————ya.Pemula.Ing akan bertemu Arema VS Persib dan Persija VS Persebaya dalam pertempuran besar

Keputusan ini terkandung dalam surat edaran LIB kepada para pemimpin kedua belah pihak. Klub bernomor 127 / LIB-KOM / III / 2020 ditandatangani oleh manajer umum LIB Cucu Sumantri.

“Setelah Kantor Layanan Investasi dan Komprehensif Provinsi mengirim surat ke pintu Daerah Administratif Khusus, ibukota Jakarta pada 3 Maret 2020 (Covid-19), tanggal 27 pada 2020 Dan mencatat hasil pertemuan Direksi dan Pengawas Indonesia, Indonesia, Indonesia, dan Lebanon (LIB). LIB ini menunda Ligue 2020 antara Persija Jakarta dan PERSEBAYA Surabaya yang diadakan di Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta pada 7 Maret 2020. 1 game, “surat LIB. PT LIB akan memprogram ulang. Titik g permainan akan dikoordinasikan oleh PT LIB dan klub.

Sebelumnya, dua warga negara Indonesia yang tinggal di Depok, Jawa Barat, dinyatakan positif virus korona.