Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden La Liga Indonesia Baru (LIB) Presiden Cucu Somantri (Cucu Somantri) mengucapkan terima kasih kepada semua tim Ligue 1 karena memerangi virus korona (Covid- 19) .

Saat ini, tim Indonesia bersaing untuk berbagai rencana dan tindakan melawan Covid-19, yang telah menarik perhatian masyarakat di Indonesia. Donasi sebagian dari pendapatan kepada mereka yang membutuhkan.

Tim Indonesia melakukan berbagai kegiatan dan kegiatan sosial secara kompak untuk mencegah dan memutus rantai distribusi Covid-19. Indonesia bersatu, diperkuat dan dibagikan dengan mereka yang membutuhkannya. Cucu Somantri (Cucu Somantri) pada hari Jumat (17). / 4/2020) berkata: “Tentu saja, sekarang kita semua bekerja sama untuk memerangi epidemi Covid-19 di negara ini. Pangkat divisi -TNI (pensiun) berharap bahwa bantuan yang diberikan akan membantu semua pihak yang terlibat dalam perang melawan Covid-19.

“Kami berterima kasih atas rencana sosial untuk menjual lelang kaos. Oleh klub. Saya harap hasilnya berguna untuk pekerjaan tim medis, “kata orang yang memegang posisi wakil presiden PSSI.

Di sisi lain, PSSI dan PT LIB sepakat untuk sementara menangguhkan hingga 29 Mei 2020, Ligue 1 dan Ligue 2 Roda kompetisi.-Keputusan untuk menghentikan kompetisi mempertimbangkan rekomendasi pemerintah untuk menghentikan penyebaran Covid-19.