TRIBUNNEWS.COM-PSIS Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, CEO Semarang, atau Yoyok Sukawi, mengomentari pidato tentang penghentian renovasi kompleks Mahesa Jenar. Ini melibatkan Stadion Jadidiri, yang merupakan tembok asli setelah renovasi Mahesa Jenar.

Tapi PSIS Semarang tampaknya tidak dapat kembali ke Stadion Jadidiri dalam waktu dekat. -Baca: Jika tidak termasuk, PSIS Semarang mengeluarkan IDR 300 juta per bulan ketika liga ditangguhkan – Baca: PSIS bek muda Semarang membagikan beberapa trik selama wabah korona, Demi menjaga kesehatannya – ini terkait pidato, yang menunda renovasi tim kebanggaan stadion berjuluk Mahesa Jenar. — Sekarang, Stadion Jatidiri telah memasuki tahap akhir renovasi.

Jika Anda mengikuti jadwal, jika Anda dapat menggunakan logo J Stadium 2021 sesuai jadwal, maka Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan melakukan renovasi. Pandemi Covid-19 (coronavirus) menyebar di seluruh negeri, dan pemerintah provinsi berpidato tentang rasionalitas anggaran. Nantinya, dengan dana aktual dihabiskan untuk pekerjaan renovasi, Saddiri Jatidiri akan dialokasikan untuk memerangi pandemi Covid-19.

Munculnya wacana ini telah mempengaruhi stagnasi renovasi dinding PSIS di Semarang .Yoyok Sukawi berbicara.