Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Bhayangkara FC Renan da Silva percaya bahwa pertandingan Ligue 1 2020 akan diselenggarakan dengan lancar pada Oktober tahun depan.

Dia percaya bahwa Federasi Sepak Bola Indonesia PSSI telah mengembangkan peraturan kesehatan yang tepat dan telah menerima dukungan dari klub. Liga 1 akan dimainkan nanti.

“Saya pikir Oktober adalah waktu yang tepat untuk terus menerapkan semua perjanjian kesehatan dan keselamatan. Saya tidak khawatir karena saya percaya klub, Federasi dan para dokter akan melakukan yang terbaik untuk melindungi segala sesuatu di dunia. Kesepakatan itu,” Renan Berbicara di situs resmi Bhayangkara FC, Selasa (7/7/2020).

Baca: Wow! Enam bulan kemudian, pemain Bhayangkara FC membeli mobil mewah dengan kap mesin baca: Setelah membeli Mini Cooper, pemain Bhayangkara FC akan diberikan kepada pemain Brasil tercinta Memperhatikan kembalinya Ligue 1 lagi, dia berkata bahwa jika Ligue 1 akan dijalankan, itu hanya akan menghibur ketika orang Indonesia ada di rumah. Dia berkata: “Karena orang-orang di karantina tidak memiliki kesenangan atau kesempatan untuk menonton TV, dan sepak bola disiarkan di TV, itu akan menjadi hiburan bagi mereka.” — Selain itu, Renan menyarankan untuk berpartisipasi dalam permainan Kompetisi dilakukan tanpa penonton dan peraturan kesehatan yang ketat diadopsi.

Di kampung halamannya di Brazil, permainan dibatalkan oleh aturan ketat. — “” Di Brazil, bahkan jika ada banyak kasus Covid-19, permainannya kembali. Mereka menegakkan perjanjian siaran yang ketat. Ya, saya pikir ini adalah waktu yang tetap dan dapat dilakukan tanpa publik.