Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, manajemen BOGOR-Persikabo 1973 berharap bahwa kedatangan tim maskot Laskar Padjajaran akan menunjukkan warna tersendiri di setiap pertandingan kandang .. — Direktur 1973 Persikabo Business Rhendie Arindra, kepala perusahaan pengembangan, mengatakan bahwa tim maskot Bumi Tegar Beriman disebut Kuman, yang berarti Kumbang Padjajaran.

Menurutnya, Cooman diambil dari macan tutul yang dikenal karena kecepatan dan keganasannya, sehingga pilihan dan nama binatang itu sangat cocok untuk tim Persicabo pada tahun 1973. — “Untuk sementara, kami memberi semua orang di Bogor kesempatan untuk memberikan nama pada maskot tim. Kami menyelenggarakan kompetisi terkait pemilihan nama, dan sekarang kami telah menentukan pemenang kompetisi.” – Katanya, Rabu (3/4/2020). — Selain itu, Rhendie Arindra mengatakan bahwa berkat keberadaan Kuman (maskot), kami berharap bahwa suasana di Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor akan lebih jelas. — “Ya, tentu saja, kami berharap bahwa kehadiran Cooman dapat menghidupkan suasana stadion,” jelasnya.

Tapi dalam pertandingan pertama Persikabo melawan Arema FC pada tahun 1973, Kuman tampaknya tidak muncul dalam periode bangga komunitas Bogor sebelumnya.

Rencananya akan menampilkan Kumang di pertandingan kandang Persikabo 1973 berikutnya.

Pada saat yang sama, Persikabo 1973 akan memiliki kompetisi Ligue 2020 dan akan terus menjadi tuan rumah PSS Sleman di minggu kedua.

Pertandingan itu akan digelar di Stadion Maguwoharjo di Sleman pada pukul 3:30 sore, Minggu (8/3/2020). WIB.