TRIBUNNEWS.COM – Manchester United berencana untuk menandatangani striker muda Velez Sarsfield Thiago Almada (Thiago Almada), yang akan menjadi Lionel Messi baru.

Bukan hal baru bagi Manchester United untuk melewatkan kehadiran Cristiano Ronaldo di Old Trafford. – Pelatih legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson bahkan mengklaim ingin memulangkan Cristiano Ronaldo sebelum memutuskan pensiun pada 2013.

Sampai hari ini, ketika Ole Gunnar Solskjaer adalah pemimpin, tuhan, penggemar masih akan merindukan superstar Manchester United. Untungnya bagi penggemar Manchester United, Solskjaer, yang masih tertarik merekrut orang-orang muda berbakat, tampaknya mampu melahirkan bintang-bintang baru di masa depan.

Tapi superstar rival Lionel Messi (Lionel Messi) Bahkan, orang yang merekrut Velez Sarsfield muda, Thiago Almada akan menjadi Lionel Messi baru. -Untuk referensi saja, Thiago Almada adalah pemain Argentina berusia 19 tahun yang baru saja dipromosikan ke jajaran senior Velez Sarfield pada awal 2019.

Meskipun dia tidak bisa mengatakan bahwa Almada, yang terbesar dalam catatan permainannya, sekarang adalah salah satu pemain muda terbaik di Argentina.

Selain itu, pelatih Manchester City Pep Guardiola (Pep Guardiola) terdaftar sebagai pengagum permainan Almada.