TRIBUNNEWS.COM-Bagus Kahfi sedang mencari posisi untuknya sehingga ia dapat memperkuat tim nasional Indonesia di Piala Dunia U20 tahun depan.

Seperti yang kita semua tahu, Kahfi yang baik tidak akan dipanggil 44 nama oleh Shin Tae, dan maju dengan berani untuk mempersiapkan Piala Dunia U19 di Asia. -Alasan pemain Barito Putera tidak diminta membela tim merah putih yang fokus pada pemulihan dari cedera.

Membaca: Bagus Kahfi ingin mengobrol dengan Menpora, berharap dapat meningkatkan fasilitas di-tempat di Indonesia

Membaca: TC Virtual Ala Shin Tae-Anda saat itu 44 pemain tim nasional Indonesia U-19: diperbaiki “cacat fisik- -Bagus Kahfi, saat ini di Inggris, berfokus pada penyembuhan cedera pergelangan kakinya dan diharapkan pulih pada bulan November.Pelatih Korea adalah Brylian Aldama dan David Mullah David Maulana.

Good Kahfi juga mengklaim bahwa ia tidak akan terlalu mempertimbangkan nama yang akan dimasukkan dalam Piala Asia U9. Ingatlah kondisi yang membuat tim nasional Indonesia tidak dapat bertahan.

Goode juga membajak golnya sehingga dia bisa melatih selama Piala Dunia U20 Indonesia 2021.

Rito Putera, pemain yang dimiliki oleh Baskar Antasari “Bertekad untuk menunjukkan permainan terbaik saya untuk memastikan memenangkan tempat untuknya. Setiap hari menjadi lebih baik dan lebih baik. Saya berharap dengan Shin Tae-yong, saya bisa berbuat lebih banyak,” Bagus Kahfi di Kompas.com Mengatakan