Turin TRIBUNNEWS.COM – Juventus siap untuk menukar konter andalan Miralem Pjanic untuk ditukar dengan pelatih putra Golden Retriever Maurizio Sarri. Game lainnya.

Berita terbaru mengatakan bahwa saya tertarik membawa Bianconeri untuk membawa gelandang Italia Giorgenho ke jendela transfer berikutnya.

Ini karena pelatih Maurizio Sarri masih bersemangat untuk mengambil anak emasnya dari Chelsea. Gianluca Di Marzio, seorang reporter di Sky Sports News di Italia, mengatakan Juventus akan mencoba mengakuisisi Giorgio dengan memperdagangkan pendaftar atau penyelenggara unggulan.

Menurut Metro BolaSport.com, Miralem Pjanic adalah pemain dan pelatih akan mengorbankan dia untuk bersatu kembali dengan putra emasnya. Dia tidak berniat untuk menjualnya – tetapi opsi swap dengan Pjanic akan mendorong Lampard untuk melepaskan gelandang berusia 28 tahun di Turin.

C adalah karena pemain muda Chelsea dapat belajar banyak dari pengalaman dan pelajaran Pjanic. — Adapun Maurizio Sarri dan Jorginho, ia membela Naples dan Chelsea dua kali. -Mereka bekerja bersama di Naples dari 2015 hingga 2018. — Keduanya pindah ke Chelsea pada Juli 2018, tetapi pelatih memutuskan untuk pergi ke Juventus sendirian satu tahun kemudian .

Sebagai salah satu pemain kunci yang berhasil menerapkan taktik, Sarri merekrut Giorgio Tertarik untuk mentransfer ke pasar nanti.

Baca: https: //www.bolasport. com / lu / 312154566 / Apakah Demi Annak Raja Maurizio Sarri Juventus bersedia untuk merilis kolom tstream mid-stream? Halaman = Semua