Pelaporan dari Tribunnews.com reporter Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sarah Ahmad Almusaiteer berbicara tentang dia dan Bayankara Football Club Awal pertemuan dengan pemain sepak bola Nurhidayat Haji Haris. Saat ini dalam hubungan enam bulan. Pada ulang tahun keenam Senin, Nurhidayat memberi Sarah hadiah khusus, mini Cooper convertible.

“Saya bertemu dengannya di mal, dan saya berada di sebuah restoran lagi. Saya punya teman yang juga temannya. Dayat meminta untuk bertemu, dan kami bertukar kontak. Awalnya saya pikir teman saya tidak akan berpikir begitu. Jauh sekali, “kata Sarah saat dihubungi Tribunnews, Rabu (8/7/2020).

Baca: Wow! Selama enam bulan, Jadian, pemain Bhayangkara FC membeli mobil convertible mewah

baca: Nurhidayat Haji Haris ingin membeli rumah setelah membeli Mini Cooper Cabrio untuk calon pengantin

“Saya Saya tidak tahu siapa yang dikatakan Dayat ini kepada para pemain sepak bola, tetapi saya tidak tahu bola, jadi saya tidak tahu para pemain. Dayat datang kepada saya juga, saya tidak tahu siapa saya, tidak ada dari kita yang tahu. Pertama-tama, ia melanjutkan.

Sarah adalah seorang siswa dari sebuah sekolah kosmetik terkenal. Dia menjalankan sebuah perusahaan kosmetik. Dia mencoba untuk belajar lebih banyak tentang karir Nurhidayat.

Bahkan dia akan terbang ke Surabaya hanya untuk melihat Melawannya. Pecinta berkompetisi.- — “Aku tidak tahu sepak bola sama sekali, ini adalah penjelasan tentang” kata Sarah .

“Aku tidak mengerti. Saya harus bertanya kepada saya (ketika di stadion) apa yang Anda lakukan. Saya hanya tahu bola karena dia, sehingga saya ingin menonton sepakbola karena Dayat, “katanya.

Selain karir pacarnya sebagai pemain sepak bola profesional, Sarah juga sangat puas dengan sosok Nurhidayat karena Pemahaman dan dukungan jangka panjangnya. Dia sendiri sangat sibuk di dunia bisnis.

“Dia sangat baik. Sangat sabar. Dia benar-benar bisa mengerti saya dan hilang. Kami sekarang saling mendukung, dia mendukung saya dalam bisnis, dan saya mendukungnya. Kami menyimpulkan bahwa kami juga saling menghormati.