TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengungkapkan tiga keberhasilan kunci yang diterapkan timnya sebelum menjadi tuan rumah setiap pertandingan.

Karena format permainan telah diubah di Liga Premier Indonesia (ISL), yang merupakan musim 2009/2009, Persipura Jayapura adalah salah satu tim yang paling sukses. -Tidak dalam bentuk ISL, tim berjuluk “Black Pearl” memenangkan tiga kejuaraan.

Baca: PT LIB menjalankan hak komersial, Jayapura Persipura menyumbang untuk berurusan dengan Covid-19, Persib memilih untuk menjual

Baca: Persipura Jayapura siap berpartisipasi dalam kompetisi untuk terus menggunakan istilah Bento Madubun-tepatnya pada 2008/2009, 2010 / 2011 dan 2013 musim. -Pada saat itu, Boaz Solossa dan teman-temannya dipimpin oleh Jacksen F Tiago. – Pelatih Brasil Saya tahu betul bagaimana mengembangkan dan mengekstrak talenta muda dari Indonesia timur.

Bakat emas tidak diproduksi oleh Persenipura Jayapura dan Jacksen F Tiago. Meski masih pemain, dia mengatakan bahwa tim n telah mempersiapkan setidaknya 3 kali sejauh ini, saya telah memberikannya dengan rahasia kesuksesan.

Pertama-tama, sebelum pertandingan dimulai, Persipura Jayapura akan menganalisis situasi kartu kemampuan tim lawan.

Kedua, Boaz Solossa dan yang lainnya berlatih sebanyak mungkin selama pertandingan. .