MUNICH, TRIBUNNEWS.COM – Untuk merayakan gol Freiburg melawan Leipzig, Manuel Gould merayakan kembalinya Bundesliga akhir pekan ini.

Tim Leipzig RB menyambut SC Freiburg di sekuel Bundesliga ke-26 Liga Freiburg, Sabtu (16/5) / 2020) .

Sebagai tuan rumah, Leipzig di babak pertama pertandingan Di belakang bek Freiburg, Manuel Gould 0-1 pada menit ke-34 untuk mencetak gol Peter Gulasi.

Game ini termasuk penyisihan grup – game pertama liga Jerman setelah dua bulan pembekuan akibat pandemi.

Partai tidak mengecualikan aturan ketat untuk mengelola kegiatan atlet di pengadilan.

Karena pembatasan ini, banyak hal unik telah terjadi. Baru saja mengalaminya. -Peristiwa menarik termasuk perayaan Gould setelah menyelesaikan tujuan Leipzig. -Secara hati-hati membelokkan sudut bawah Vincenzo Grifo dan menendang ke arah papan belakang. -Letakkan tumit Gould untuk membuat soket bola. Setelah memasuki gawang, Fribourg menunggu tuan rumah.

Mereka bertemu dengan menyentuh siku satu sama lain daripada biasanya memeluk atau bertepuk tangan.

Ini adalah salah satu perilaku untuk mencegah transmisi langsung antar pemain. Karena itu, di babak pertama permainan, selalu ada kontak fisik dan pengaruh timbal balik di antara para pemain.

Selain itu, sesuai dengan persetujuan otoritas kesehatan dan kompetisi, bahkan jeda antar bola harus didisinfeksi oleh petugas.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312154875/rb-leipzig-vs-freiburg-selebrasi-gakai-pakai-siku-wwarna-comeback-Bundesliga? Halaman = semua