Liverpool TRIBUNNEWS.COM-Mantan pemain Liverpool Robbie Fowler mengatakan bahwa pemain tengah striker Leipzig Timo Werner tidak memiliki kapasitas yang cukup untuk menggantikan trio Fermansa (Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah).

Dalam beberapa hari terakhir, ada semakin banyak desas-desus tentang keputusan Timo Werner.

Para pemain tim nasional Jerman cenderung bergabung dengan Chelsea. -The Blues bersedia mengakuisisi Werner dari Leipzig RB seharga 60 juta euro atau 956 miliar rupiah. – Berita ini benar-benar mengerikan, karena di masa lalu pemain ini selalu dikaitkan dengan Liverpool, Liga Premier nomor satu.

Namun, Robbie Fowler mendukung keputusan Werner untuk pindah ke Chelsea. Jika Anda bergabung dengan Tentara Merah, Anda tidak bisa menjadi pemain reguler. Dia percaya bahwa pemain berusia 24 tahun itu belum mampu bersaing dengan tiga Fermansah yang telah menjadi andalan lini depan Liverpool.

“Saya telah mendengar tentang Timo Werner baru-baru ini, tetapi saya Robbie Fowler berkata, bukan penggemar fanatik.

Baca: Marcus Rashford Siap untuk kembali ke kompetisi kebugaran fisik

“Saya menyadari bahwa dia adalah pemain yang berbakat, dia bersenang-senang dalam permainan, yang menandai kualitasnya, tetapi apakah Werner sekarang telah mencapai tiga pelanggaran Liverpool Standar? Bukan untuk saya.

“Jelas, setelah dia benar-benar pindah ke Chelsea musim depan, pendapat saya akan diuji,” tambah Fowler. The RB Leipzig musim 2019-2020 mengesankan. — Dia mencetak 31 gol dalam 40 pertandingan di semua kompetisi – Baca: Nicolas Anelka disarankan berada di Paris Paris Saint Germain tidak menjual Edinson Cavani (Edinson Cavani) -terutama di Bundesliga, Werner (Werner) mencetak 25 gol dalam 29 pertandingan — Baca: https: //www.bolasport.com/read/312185232/legenda-liverpool-timo-werner-belum-cellent-baik trio alternatif? Halaman = Semua