TRIBUNNEWS.COM-Zlatan Ibrahimovic dikatakan telah meninggalkan klub saat ini AC Milan.

Pemain keturunan Swedia bergabung dengan AC Milan pada Januari setelah meninggalkan klub pada 2012. Ibrahimovic dan AC Milan menghadapi ancaman bertahan hidup hanya dalam beberapa bulan.

Setelah setiap penyelidikan, ada faktor penting yang dapat menunjukkan Zlatan Ibrahimovic dari pintu masuk Stadion San Siro.

Baca: Fighting Corona, Robert Lewandowski mengikuti jejak Sadio Mane dan Zlatan Ibrahimovic – Menurut laporan “Mirror”, pemain berusia 38 tahun itu akan dipecat. Mantan direktur AC Milan Jenderal Zvonimir dikejutkan oleh Boban

— Zvonimir Boban sendiri berada di Dipecat oleh AC Milan pada hari Minggu, 8 Maret 2020. PHK telah terbukti berdampak pada keinginan Zlatan Ibrahimovic untuk meninggalkan AC Milan musim panas mendatang. -Ini karena Zvonimir Boban dikenal sebagai salah satu kekuatan di balik pasar transfer musim dingin untuk kembali ke AC Milan pada tahun 2020.

Sejak bergabung dengan AC Milan, Jlatan Ibrahimovic telah mampu meningkatkan kinerja Rossonerri yang dikalahkan di awal musim.

4 gol dicetak, 8 assist yang dimainkan adalah bukti. Peran Zlatan Ibrahimovic meningkatkan kinerja AC Milan.