Reporter Tribunnews.com Abdul Majid

– TRIBUNEWS.COM, Jakarta-Ketua PSSI Mochamad Iriawan (Machmad Iriawan) bertemu dengan Mambara Zainuddin · Menpora Zainudin Amali membahas persiapan untuk Piala Dunia U-20 yang akan diadakan di Indonesia tahun depan. — “Hari ini, kami mengadakan rapat koordinasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga, terutama dalam pengembangan Piala Woolde, kami mendapat banyak informasi tentang Menpora,” Iriawan, Jumat (21/2/2020) Mengatakan. ) .— Terkadang, pria bernama Iwan Bule dari tim nasional U-20 menerima pelatihan Shin Tae-yong.

Kita tahu bahwa Shin Tae-yong telah menyelenggarakan dua kamp pelatihan untuk tim nasional U-20 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang sejak awal. Chiang Mai, Thailand

“Setelah TC di Thailand, saya berdiskusi dengan pelatih Shin Tae-yong bahwa memang ada banyak catatan, termasuk skor rata-rata pemain fisik kami,” kata Iwan Bule. — “Ini juga merupakan izin fisik. Pemain kami hanya bisa bermain selama 2×30 menit. Pada menit ke-60, itu mulai menurun dan Shen Taiyong akan meningkatkannya,” lanjutnya.

Dalam rangka meningkatkan kebugaran fisik atlet, PSSI akan sekali lagi berencana untuk mengadakan kursus pelatihan di Jerman dan Spanyol. Selain menguji kinerja dengan menyelenggarakan serangkaian kompetisi ujian.

“Dia menyimpulkan:” Pada bulan Juni, kami akan mencoba pergi ke Jerman dan Spanyol. Kemudian, pada bulan Oktober, kami akan membawa tim eksternal dari Asia, Eropa Timur, dan Afrika, menjadikannya pertandingan uji yang sangat baik. “