Laporan oleh reporter Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Madura United Rahmad Darmawan juga berada di Jakarta pada hari Sabtu Aldiron Plaza Pancoran berpartisipasi dalam Konferensi Para Pemain Tim Nasional Indonesia dari tahun 1970 hingga 2000 (7/11/2020) .

Rachmad Darmawan mengakui bahwa ia berhak “Sepak bola kembali” Sangat puas dengan aktivitasnya.

Selain menghabiskan waktu luang selama liburan, acara ini juga dengan tim nasional Indonesia.

“Pertunjukan ini tentu saja respon kami sebagai acara reuni selama ini, kami hanya bergulat di rumah. Kali ini kami punya waktu bersama teman-teman lama, mereka juga dari Bandung Surabaya,” La Kata Mad Damawan.

Para pemain legendaris Indonesia yang berpartisipasi dalam acara ini termasuk Risdianto, Ronny Paslah, Rully Nere, Herry Kiswanto, Bambang Nurdiansyah, Ricky Yacobi, Marzuki Nyak Mad. Pada 2000-an, ada Firman Utina, Budi Sudarsono, Imran Nahumarury, dan Charis Yulianto.

Pada saat yang sama, penggagas sepak bola kembali, Erwiyantoro atau Mbah Coco menjelaskan bahwa acara ini sengaja diselenggarakan dengan tujuan menjalin persahabatan antara mantan pemain tim nasional. Indonesia, saya berharap PSSI juga dapat melihat dan menghargai mantan pemain tim nasional Indonesia.

“Sebenarnya, hal pertama dalam pertemuan ini adalah pertemuan persahabatan. Kebetulan saya berteman dengan mereka, senior dan junior, dan sepertinya ada jarak, jadi saya pikir sudah waktunya untuk menjalin persahabatan Sekarang, “kata Erwiyantoro.

“Kami juga berharap bahwa pemain senior Indonesia ini sebenarnya sangat istimewa di Indonesia. Mengapa PSSI dapat mencapai level ini, tetapi tim nasional dari semua pemain sebelumnya ada di awan gelap. Indonesia adalah yang paling istimewa. Mengapa? Di tahun 1970-an Hanya 18 dari 150 juta orang yang dipilih, dan hari ini hanya 23 dari 260 juta orang yang terpilih.Ini luar biasa, jadi kami harus memberi mereka posisi yang cocok untuk PSSI. Kesimpulan:

Judul: Madu Pelatih tim United berpartisipasi dalam Pertemuan Pemain Tim Nasional Indonesia di Aldiron Square di Pancoran, Jakarta pada Sabtu (11/7) dari tahun 1970-an hingga 2000-an. Tribune / Abdul Majid