TRIBUNNEWS.COM-Arema FC Putri tampaknya benar-benar jatuh cinta dengan Sheva Imut, striker pertama liga wanita 2019 mereka .

Pertunjukan luar biasa Sheva dan 10 gol musim lalu membuat tim pelatih merekomendasikan namanya lagi Musim ini, Ligue direkrut oleh seorang pemimpin wanita.

Bahkan setelah memenangkan hati Sheva lagi, pelatih Alief Safrizal Arema FC terus terlibat dalam pertukaran intens dengan mantan pemain U-16 di Indonesia.

“” “Kami berharap Sheva dapat kembali ke musim ini:” Kami juga telah berkomunikasi dengan Sheva, dan kami memintanya setiap minggu, “kata Alief Syafrizal, Selasa (25 Februari, 2020). — -Reading: PSS Sleman kehilangan pelatih. Sebelum Ligue 1 2020, Eduardo Perestan dengan blak-blakan mengatakan alasan pengunduran diri-Membaca: Tersinggung, Aji Santoso menuduh Persikabo (Persikabo), dia Serah terima Abduh Lestaluhu adalah garis pertempuran yang tidak bermoral dengan Pezba, Persija dan Persebaya: bahkan tajam, siapa cat yang berbahaya? -Sayangnya, Arema FC ingin kembali. Saya mengajukan pertanyaan Sheva. Sekarang banyak klub berharap bahwa pemain akan lahir pada 20 April 2004. Ini termasuk lawannya Arema FC Persebaya Surabaya.

“Mereka yang menargetkan dia mengatakan Banyak. Termasuk Persebaya juga mengatakan bahwa dia juga menginginkannya, tetapi “dia tidak tahu lagi bagaimana keadaannya.”

Sebelum musim 2019, Sheva menerima tawaran dari beberapa klub termasuk PSS Sleman, PS Tira dan Persib Bandung sebelum menuju ke Arema. Arema menjadi klub yang paling nyaman karena Arema sedang menunggu Sheva menyelesaikan ujian sekolahnya. Saya berharap dapat bersaing dengan Jasmine Waynie dan Sheva lagi.