Pelaporan dari reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-Silvio Escobar berbicara tentang klub sepak bola asing favoritnya.

Striker Persikabo pada tahun 1973 mengklaim bahwa ia lebih suka tim Barcelona karena gayanya bermain. Keahliannya sendiri.

Silvio mengaku telah jatuh cinta dengan Barcelona sejak ia memimpin tim di bawah Pep Guardiola, Guardiola dikenal karena tangan dinginnya dan membentuk tim dengan kepribadian.

“Klub sepak bola asing yang saya cintai adalah Barcelona. Saya suka Pep Guardiola sebagai pelatih,” katanya. Permainan Barcelona telah menjadi karakter dan mudah dilihat. Pertandingan Barcelona sangat bagus, jadi saya menyukainya, “lanjutnya. Dari zaman kuno hingga sekarang … tentang tim Barcelona.” Di masa lalu, saya menyukai gaya Ronaldinho. Dia menjelaskan bahwa Ronaldinho memiliki keterampilan yang baik dan gaya permainan yang “baik”.

“Jadi saya juga suka Andreas Iniesta, Xavi Hernandez, Lionel Messi dan Luis Luis Suarez. Saya sangat senang melihat permainan mereka. Karakteristik permainan mereka sangat jelas, “lanjutnya. -Regarding menjadi tim nasional favoritnya di sana, Silvio mengatakan bahwa dia menyukai permainan tim nasional Brasil, yang selalu dianggap sebagai permainan yang menarik.

“Untuk tim nasional, saya menyukai gaya dari American American Games, terutama tim nasional Brasil. Mereka penuh dengan pemain bintang. Mereka juga menunjukkan semangat tim yang ketat,” katanya. “Tim nasional Brasil berbeda kali ini dari dua atau tiga tahun yang lalu. Saat ini, banyak pemain bintang telah muncul. Kerja tim telah menjadi semakin jelas. Saya pikir mereka adalah yang terbaik saat ini,” lanjutnya.