TRIBUNNEWS.COM-Kuncoro, asisten pelatih Arema FC, meniru filosofi sepakbola Singo Edan seperti mobil.

Penilaian Kuncoro tidak dapat dipisahkan dari kemenangan Arema FC dalam kompetisi perdana Ligue 1 pada tahun 2020.

Mampu memenangkan 3 poin dalam pertandingan tandang dengan PS Tira.

Baca: Jadwal langsung League 1 di minggu kedua 2020, Arema vs Bosby, Barito Putrajaya Bari United

Baca: Alma FC vs Persby Bandung La Liga 1 2020, bagaimana para dokter tim Pangeran Biru dapat mencegah virus Corona

Prestasi khusus Singo Edan seperti mobil dan tidak memerlukan kemewahan, tetapi itu tergantung pada bagaimana pengemudi melakukan tugasnya dari awal untuk mencapai tujuan yang diinginkan. -Meski dia seperti ini, dia menyadari bahwa tidak semua keputusan dan semua hasil dapat dipisahkan dari kehendak Tuhan.

“Selain itu, Tuhan berkata bahwa mobil di tempat tujuan ada di tangan pengemudi. Jika mobil itu baik, tetapi pengemudi dalam pelajaran ini mungkin mengenai dan tidak mencapai tujuan,” menurut Veremani Laporan Asia. Kata Quincorro. —— “Jadikan mobil jelek dan penumpangnya biasa-biasa saja. Jika supirnya baik, Tuhan akan objektif.” ——Secara umum, kendali mobil sepenuhnya dikendalikan oleh Mario Gomez sebagai pelatih kepala Singh · Dikuasai oleh Singo Edan.

Pelatih Argentina telah memainkan peran besar dalam target pasar untuk mengulangi kenangan indah di tahun 2009/2010 — “Jadi pelatih adalah kunci utama, menurut rencana pelatihan, pelatih Gomez Ini sangat cocok untuk Arema. “Kuncoro menyimpulkan.

Baca: Arema FC vs Persib Bandung Liga 1 2020, Bagaimana Menjadi Tim Dokter Tim Pangeran Biru mencegah infeksi virus Corona

Baca: Kalender real-time Ligue 1 Langsung 2020 detik Zhou, Arema vs Persib, Barito Putera Jamu Bali United