TRIBUNNEWS.COM-Setelah siaran langsung Liga Inggris antara Manchester City vs Liverpool, dapat ditemukan di artikel ini.

Pada minggu ke-32, Liga Premier akan menghadapi Manchester City melawan Liverpool, yang telah dikonfirmasi sebagai juara Liga Premier musim ini. – Pertempuran yang menentukan ini akan diadakan pada 02:15 EST di Stadion Etihad, yang dapat ditonton di Mola TV.

Tautan streaming disediakan di akhir artikel

Bacaan: Prediksi Manchester City tentang Liga Premier Liverpool, Ambisi Aman Tiket Juara Liga Champions Guardiola- Membaca: Jadwal malam ini: Manchester City vs Liverpool, Atlanta vs Naples, Real Madrid vs Getafe – Hasil yang menyedihkan dari mengalahkan Chelsea 2-1 di markas Chelsea Stamford Bridge. Saingannya, Liverpool, akan menjadi juara Liga Premier musim ini.

Ini karena Manchester City tidak lagi mengajarkan poin Liverpool, dan ada tujuh pertandingan tersisa .– Meskipun pertandingan kejuaraan ditinggalkan, Manchester City tidak ingin memastikan bahwa tamu Liverpool telah mencuri poin di kandang mereka. .

Tugas poin selalu dilakukan oleh Pep Guardiola, sehingga posisi finalis tidak akan digerakkan oleh pesaing di bawah ini.

Selain itu, Pep Guardiola juga memiliki ambisi untuk memastikan bahwa Manchester City dapat bersaing di benua biru Liga Champions musim depan.

Baca: Gol Tomas Soucek setelah gol Chelsea, David Moyes: Saya mulai percaya pada VAR

Baca: hasil Liga Premier: Setelah West Ham mengalahkan Chelsea, Lampard Kemarahan, kekhawatiran tentang stabilitas