TRIBUNNEWS.COM – Fakta bahwa Juventus tidak memenangkan kejuaraan Italia mengalahkan Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya dalam karirnya. .

Dalam hal penalti, Juventus harus siap untuk membuat pasukan Gennaro Gattuso lebih berkualitas untuk mengangkat kejuaraan Piala Italia 2020. Dalam wawancara tersebut, mantan rekan setim Ronaldo dan rekannya Luis Nani bahkan membocorkan pertanyaan penting terkait masa depan CR7.

Dalam percakapan itu, Nani tidak ragu untuk mengatakan bahwa Ronaldo memiliki kesempatan untuk meninggalkan Juventus di jendela transfer berikutnya. Nani mengatakan bahwa mantan pemain sayap Manchester United Ronaldo lebih suka pergi ke Amerika Serikat untuk melanjutkan tujuan karir berikutnya.

“Beberapa tahun yang lalu, dia mengatakan kepada saya bahwa dia mungkin melanjutkan karirnya di Amerika Serikat.” ESPN. Dia melanjutkan: “” Ini tidak 100% pasti, tetapi ini adalah satu-satunya kemungkinan. “Baca: Sejak Cristiano Ronaldo, Juventus tidak pernah memenangkan Liga Champions: Peti CR7 yang mati beredar di dunia Maya-Nani mengatakan Ronaldo bisa memutuskan untuk merumput MLS Amerika terlebih dahulu.