TRIBUNNEWS.COM-Penyerang asing Persib Bandung Geoffrey Castillion akan kembali ke Indonesia segera setelah mengetahui bahwa 2020 Ligue 1 telah dipastikan akan naik lagi.

Asosiasi Sepak Bola Indonesia atau PSSI memutuskan bahwa Ligue 1 pasti akan diadakan lagi pada tahun 2020.

Bahkan, setelah hampir tiga bulan kompetisi, banyak partai politik menghela nafas lega, dan kesulitan kompetisi berangsur-angsur menghilang.

Puas dengan kebangkitan game ini adalah pemain depan asing Percyber, Jeffrey Castilen. -Castilen, yang sekarang di Belanda, mengatakan bahwa dia senang dengan keputusan liga pada Januari 2020. – Baginya, ini adalah berita baik untuk semua orang.

Menurut situs resmi Persib, Castillion mengatakan: “Saya pikir (berita liga kembali) adalah hal yang baik. Saya pikir semua orang ingin bermain sepak bola lagi.”

Baca: Nama tim Madura United Dan pelatih Persib Bandung diangkat sebagai kandidat yang tepat posisi Shin Tae-yong

Baca: Persib Bandung Jika Ligue 1 2020 mundur pada bulan September, persiapannya akan cukup – rencananya adalah untuk Castillion dan saya diminta untuk bekerja lagi dengan Ketika Persib berlatih bersama, ia segera kembali ke Indonesia. Dia mengatakan: “Ada berita bahwa tim telah memulai pelatihan, saya akan segera kembali ke Indonesia, dan Persib ingin saya kembali ke Indonesia untuk latihan, saya akan segera kembali.”

Permainan diharapkan akan pada bulan September atau Oktober. Ini akan diadakan lagi bulan ini, dan Castilli mengatakan bahwa waktu yang tersedia akan cukup untuk mempersiapkan.