Reporter Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG- mencetak 1 poin pada pertandingan pertama melawan Bali United pada Minggu (1/3/2020), Persita Tangerang segera bersiap menghadapi tim untuk menghadapi Tim PSM Makassar akan mengadakan pelatihan rehabilitasi di Stadion Pusat Olahraga Tangerang, Selasa (3/3/2020) pada hari Jumat (3/6/2020).

Selama periode pemulihan, tim Persita akan memulai latihan WIB pada pukul 15:30 di yang kedua, para pemain berlatih di lapangan, dan kiper berlatih di sela-sela.

Namun, dari pengamatan lapangan, tampaknya beberapa pemain absen dari latihan Persita siang ini. Tiga pemain asing Pest tidak terlihat di lapangan, yaitu Yevgeny Budnik, Elda Kozubayev dan Tamil Kozubayev, dan pemain Pest lokal Taufiq Febriyanto.

Pelatih Widodo C. Putro juga memberikan informasi tentang empat pemain yang tidak berpartisipasi dalam pelatihan.

“Kemarin Taufiq berada dalam kondisi yang buruk dan beristirahat selama sisa waktu, sementara tiga pemain asing memperbarui visa mereka,” pelatih 49 tahun menerima pelatihan di Persita pada Selasa (03/03) / 2020) Tell City News. — Pelatihan dalam rencana pemulihan pemain dijelaskan oleh Widodo, yang membagi pemain dengan lebih dari 45 menit, 50 menit dan kurang dari 40 menit menjadi bagian yang berbeda, dan memberi mereka waktu untuk menyelesaikan sesi dan permainan. Itu berakhir pada pukul 17:00. WIB, para pemain mengakhiri kelas pelatihan dengan mendengarkan bimbingan pelatih.