TRIBUNNEWS.COM – Bek utama Jakarta Marco Motta mengingat salah satu golnya melawan AC Milan.

Motta adalah salah satu pemain Persija yang saat ini memiliki pengalaman luas dalam sepakbola Eropa. — Dia telah membela AS Roma, Genoa, dan Juventus saat bekerja di Italia.

Selain itu, Motta juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam Liga Inggris di Watford and Charlton sportswear. -Reading: Tim dokter Persija Jakarta merekomendasikan 3 olahraga di siaran langsung Ramadhan-Reading: Gelandang Persija Jakarta Sandi Sute bersosialisasi selama Ramadhan-Di antara banyak pengalamannya, Tujuan Motta masih diingat. -Tujuannya adalah ketika dia masih di Genoa pada 2014.

Pada saat itu, timnya bertemu dengan salah satu raksasa Italia, dan AC Milan telah melanjutkan di liga Italia musim ini.

Membaca: Bukan Persib atau Persija, tim lokal ini menjadi Pert ama dan memenangkan dua kejuaraan terkenal dalam satu musim pada tahun 2004

Membaca: Setelah 10 tahun bermain di Indonesia, Perja Jakarta ( Bek Persija Jakarta), Otavio Dutra (Otavio Dutra) mengapresiasi perkembangan League 1-di pertandingan kandang melawan Genoa, Motta d’Iogi Feraris (Motta d’Iogi Feraris) ) Untuk dapat bermain melawan marq dengan cara yang menarik ia mencetak gol untuk tim.

Gol ini lahir di babak kedua, menggunakan tendangan sudut pada menit ke-72, kiper Milan Christian Abbiatti (Christian Abbiatti) sulit untuk mendekati salvo-nya.

Sayangnya, karena gol Adel Taarabt dan Keisuke Honda, mereka tertinggal dua gol, dan Genoa masih belum bisa mencetak gol.