TRIBUNNEWS.COM-Ada semakin banyak desas-desus tentang transfer Lionel Messi ke Inter Milan. Mantan gelandang Inter Benoit Cauet mengatakan langkah Messi bukan tidak mungkin.

Baca: Lionel Messi menjadi daya tarik independen dari pemain lawan, bukan Philippe Luis

Baca: Franco Mobidley Messi berpartisipasi dalam acara MotoGP -Dia sendiri tidak ragu tentang kekuatan keuangan ketua Inter Milan saat ini, Steven Zhang.Bahkan untuk Cauet, ini bisa terjadi karena Zhang adalah orang yang selalu berpikir dia sangat Orang penting .

“Jelas, Inter dapat membawa Messi, tidak ada keraguan bahwa mereka bisa melakukannya.” – “Presiden Zhang Guozhu memiliki kemampuan ekonomi dan ambisi yang cukup.

” Selain itu, dia masih Seorang presiden yang selalu memiliki visi, “jelas Coett. Dia membela Inter Milan dari pertengahan 1997 hingga 2001.

Moratti juga mengatakan kepada Inter Milan sebelumnya, Membawa Messi ke Messi bukanlah mimpi yang diimpikan oleh Dream.- Selain itu, kontrak Messi akan memasuki tahun terakhir. Lautaro Martinez-Reading: Liverpool Ousman Dembele yang terkunci hanya akan dirilis di Barcelona jika ada tawaran emas