TRIBUNNEWS.COM-Walikota dan Gubernur Provinsi Jawa Barat menyatakan penghargaan atas keputusan Persib Bandung untuk memberikan bantuan kepada staf medis di Bandung.

Persib berpartisipasi dalam perang melawan pandemi virus korona dengan memberikan bantuan kepada staf medis.

Dalam kampanye yang dipromosikan oleh Persib #Sauyunan, tim yang dikenal sebagai Maung Bandung mendistribusikan 2.000 alat pelindung diri (PPE), 30.000 topeng dan mensponsori penggemar. –Baca: Beckham Putra menjadi pencetak gol termuda di Indonesia untuk Persib Bandung – Baca: Bukan Chelsea atau AC Milan, Berne (Persib) menjadi klub terbaik Michael Essien

-Simbolis diproduksi oleh Walikota Oded M. Danial di Balaikota di sebuah gedung di Bandung pada hari Rabu (20 Mei 2020).

Aneh juga menyatakan terima kasih kepada Persib dan Bobotoh atas bantuan mereka kepada staf medis terhadap virus korona. Membantu warga Bandung semoga bermanfaat dalam perang melawan virus korona ini.

Bacaan: Pemain Vientiane Persib Bandung Esteban Vizcarra Legawa hanya menyebar di kandang

Bacaan: Stephen Gerrard dan Paul Scholes menjadi lawan terberat dari mantan bintang Persib Bandung — ” Biarkan saya, atas nama warga Bandung, menyampaikan kepada Jazakumula · Kelan · Katsiran · wa · Jazakumula · Athanal · Jaza. “

” Semoga perbuatan baiknya akan dihargai, Dan saya berharap ini dapat bermanfaat bagi warga Bandung, terutama dalam mempercepat pencegahan virus korona, “kata Odder di situs resmi Persib.

Komisaris Mulia PT Persib Bandung Umuh Muchtar, perwakilan Zainuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono menyerahkan bantuan. peristiwa.