TRIBUNNEWS.COM – Klub liga terbaik Italia musim ini, jika Serie A dibatalkan karena pandemi korona, Lazio akan menimbulkan ancaman.

Dilaporkan bahwa Lazio menempati peringkat kedua di klasemen liga Italia, kedua setelah Juventus. Atas.

Jika musim 2019/2020 tidak berlanjut, klub yang dijuluki Biancolesti akan merujuk kasus ini ke pengadilan Italia. Baca: Gabriele Gravina mengatakan bahwa jika kondisinya baik, liga Italia akan berakhir selamanya – epidemi Corona telah menghentikan sepakbola Italia sejak pertengahan Maret dan berencana mundur pada Mei.

Namun, ini masih sebatas spekulasi, karena kesehatan lebih penting daripada yang lainnya, Federasi Sepakbola Italia belum mengumumkan keberlanjutan liga Italia musim ini. Direktur Komunikasi Lazio Dianconale mengutip TV sepakbola Italia (TMW Radio) mengatakan: “Jika musim ini belum berakhir, masalah ini akan diselesaikan di pengadilan. Saya harap liga dapat memutuskan siapa yang menang dan siapa yang kalah. Dia pergi ke surga ke neraka ,”Dia berkata.

Departemen Penyakit Menular Italia di Sanita Superior College di Italia mengungkapkan bahwa pertandingan sepak bola Italia dapat dimainkan dalam bulan depan.

“Serie A dapat berlanjut dalam waktu satu bulan tanpa perlu penonton dan tindakan tegas,” kata Giovani Rezza, direktur departemen yang disebutkan sebelumnya.

“Peristiwa yang akan terjadi memiliki beberapa tingkat risiko. Yang harus kita lakukan adalah mengurangi risiko sebanyak mungkin dan menerapkan peraturan kesehatan yang ketat.” Dia melanjutkan: “Federasi Sepak Bola Italia sedang mempertimbangkan langkah-langkah ini untuk mengurangi Bahaya untuk pemain, staf, dan semua penggemar sepak bola. “