TRIBUNNEWS.COM-Atlanta menegaskan bahwa ia tidak akan mengubah kebiasaannya ketika bertemu Paris Sein-Germain (PSG) di Liga Champions UEFA.

Klub regional Atlanta Bergamo akan bertemu PSG di Liga Champions UEFA dan perempat final akan diselenggarakan pada 12 Agustus.

Tentu saja, hipotesis para penikmat kompetisi elit benua biru akan Atalanta vs PSG mirip dengan semut vs “gajah.” Ada deretan pemain bintang milik Paris (dijuluki PSG) -Baca: Fakta menarik Atalanta Libas Brescia 6-2: Maaf, Juventus dan Alexander Arnold, Ladia Spesial lainnya-Baca: Chelsea mengumumkan bahwa Mario Passaric menjadi pemain kunci bagi Atalanta – tetapi stigma tim mahal dan pemain bintang milik PSG tidak akan mengubah gaya permainan atau model yang akan diadopsi La Dea (Atalanta) nanti. Gian Piero Gaseprini berbicara langsung oleh Allenatore Atalanta.

Pelatih Italia mengatakan bahwa begitu mereka bertemu dengan Neymar dan yang lainnya, timnya tidak akan mengubah apa pun.

Termasuk kebiasaannya mencetak banyak. Tidak dapat dipungkiri bahwa Radia telah menjadi klub subur dengan gol terbanyak di liga Italia dengan 93 gol – bahkan Radia membobol gawang tim lawan dan menjadi gol kedua dalam lima kompetisi Eropa terbesar. tim.