TRIBUNNEWS.COM-Jumat (17/2020) pagi, Crystal Palace vs Manchester United pasti akan memiliki adegan yang menarik dalam pertandingan di Selhurst Park.

Adegan adalah pertempuran sengit di posisi yang benar dari pertahanan belakang Manchester United.

Bek Manchester United Aaron Wan-Bissaka (Aaron Wan-Bissaka) akan ditunjuk untuk menghentikan aksi mantan rekannya Wilfred Zaha (Wilfred Zaha). -Wan-Bissaka adalah mantan rekan setim Wilfred Zaha dan Crystal Palace musim ini, dan kemudian harus berhenti di pertandingan.

Membaca: Peran penting Cristiano Ronaldo di belakang kemajuan Manchester United

Membaca: Tidak seperti Sir Alex Ferguson, Klopp mengungkapkan Berapa lama Anda habiskan di Liverpool-saat ini, Wan-Bisakka mencoba memperingati persahabatannya dengan Manchester United. Sosok Wil-Bissaka.

Wan-Bissaka (Wan-Bissaka) mencoba mengingat kembali era pemain yang pernah bermain ke depan.

Pada akhirnya, posisinya “perlahan menjadi bek” tetapi yang pasti adalah ia akhirnya menemukan posisi terbaiknya, yaitu segera kembali.

“Dari awal sesi pelatihan saat ini, seseorang harus berada di posisi bek kanan,” kata Wan-Bissaka. “-Pelatihan Wilfred Zaha (Wilfred Zaha), saya pikir dia menguji kinerja saya di Liga Premier,” – “Saya akui bahwa saya belajar banyak dari dia, dia adalah suatu keharusan Seorang pemain yang diprediksi, dan ujian ini akan membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. “Dia melanjutkan.