TRIBUNNEWS.COM-Setelah Manchester United mengalahkan Brighton dan Hough Albion di Liga Premier, catatan berikut dan fakta menarik terus ada, seperti yang dapat Anda lihat di artikel ini.

Manchester United (MU) diadakan di Stadion Falmer (Rabu (7 Januari, 2020)) dan berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor meyakinkan 0-3.-Setan Merah (dijuluki MU) oleh Mason Green Wood (Mason Greenwood) (16 ‘) mencetak, Bruno Fernandez (29’, 50 ‘) dua kali lipat.

Baca: Manchester United mencetak tiga poin dari Brighton Mars: Bruno Fernandez mencetak dua gol — -Baca: Sebagai hasil dari Liga Premier Inggris, Manchester United terus mempertahankan Chelsea setelah memenangkan pertandingan yang sangat baik-Manchester United (MU) telah menambah 3 poin ke peringkatnya. Sekarang telah memainkan 32 pertandingan dan mencetak 52 poin, peringkat kelima.

Setelah pertandingan, Manchester United mengalahkan Brighton dan Hove Albion dan mengorganisir Tribunnews.com dari halaman Opta berdasarkan catatan dan fakta menarik.

1 Keajaiban Bruno Fernandez terus berlanjut – Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) memiliki sihir ajaib di Manchester United (MU) – Sejak debut pada bulan Februari, para pemain tim nasional Portugal telah menjadi bola Tim mencetak 9 gol.-Untuk informasi lebih lanjut, Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) mencetak 5 gol dan 4 assist di Liga Premier.