TRIBUNNEWS.COM – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengungkapkan bahwa aneh untuk merayakan gelar Liga Premier tanpa kehadiran penggemar. Kota manusia

Tim Jurgen Klopp hanya perlu dua kemenangan lagi untuk memenangkan kejuaraan dan memecahkan rekor 30 tanpa ada gelar Liga Premier. Juara Liga Premier 1990.

– Selain itu, karena pandemi korona, telah ditangguhkan dari 13 Maret, dan Liga Premier musim ini harus dapat memulai kembali pada bulan Juni. Harus diperhatikan bahwa Liga Inggris akan menerapkan aturan ketat terhadap aturan kesehatan yang akan diterapkan dalam permainan. Mirip dengan Bundesliga yang pertama kali terjadi.

Jaga jarak Anda dan kenakan topeng sampai Anda bertarung tanpa partisipasi publik. Setidaknya hingga akhir musim, inilah yang akan terjadi. Ketika Anda berbicara dengan BBC Radio 5 Live, jika Anda memenangkan trofi tanpa penggemar di stadion, segalanya akan berbeda. Menunggu keputusan final sepakbola Inggris, yang akan kembali menjadi tuan rumah pertandingan pada pertengahan Juni.