Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua gugus tugas tim nasional Indonesia Syarif Bastaman juga mengeluarkan pernyataan tentang perselisihan antara pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong dan PSSI. — Sebelum rumor di media Korea Selatan, Shin Tae-yong sangat kecewa dengan PSSI dan dia tidak menyetujui rencananya karena akan menyelenggarakan kamp pelatihan di Korea Selatan selama pandemi Covid-19. Saya berharap Shin Tae-young akan tinggal dan mengadakan kamp pelatihan di Jakarta.

Bacaan: Shin Tae-yong ingin berlatih untuk tim nasional U-19 Indonesia di Korea Selatan, PSSI berharap Jakarta

Baca: Media Korea Shin Tae-yong mewawancarai PSSI Double-Face — Membaca: PSSI vs. Shin Tae-yong di media Korea Menanggapi pernyataan di atas tentang menepati janji- “Prinsipnya adalah bahwa dalam kontrak, kita sebagai majikan, PSSI. Oleh karena itu, hasil PSSI adalah Shin Tae-yong, ia harus mengikuti instruksi majikan. Waktu, metode, dan tempat semuanya Bidang PSSI, “kata Syarif Bastaman dalam siaran pers dari kantor PSSI di Senayan, Jakarta, Kamis (18/6/2020).

” Mengapa PSSI memutuskan untuk berada di Jakarta dan memulainya pada bulan Juli secepat mungkin? -Karena kita Saya tidak ingin berjudi, terutama pertandingan tahun depan adalah taruhan nasional dan negara, jadi situasi di PSSI berbeda dari masa lalu. Ini sangat penting untuk memenuhi kontrak berbayar. Ini tidak terjadi. Karena itu, pada kenyataannya, tidak peduli siapa pelatihnya, dia Pasti ada rasa urgensi, “tegasnya.

Membaca: Kegagalan Juventus disertai dengan kelemahan Cristiano Ronaldo:

Kekalahan pertama di final

Membaca: Catatan ini menunjukkan bagaimana menjadi yang kedua di final Cristiano Ronaldo mengalahkan Arsenal 3-0 dalam pertandingan: The Gunners berubah menjadi kandang dengan statistik yang menarik – Pada saat yang sama, untuk mengungkap kebenaran fakta Shin Tae-yong yang dipublikasikan di media Korea, PSSI menyiapkan pertandingan langsung Shen Taiyong mengkonfirmasi tim. Penjabat Sekretaris Jenderal Yunus Nusi mengatakan bahwa sejauh ini, diskusinya dengan Shin Tae-young belum membahas masalah ini, dan akhirnya mengoordinasikan persiapan Komite Nasional Indonesia. “Sampai sekarang, Xin Taiyong masih berkomunikasi dengan orang-orang. Dia masih berkomunikasi dengan Vasegin dua hari yang lalu, dan bahkan hari ini kita berkomunikasi hanya untuk mematangkan rencana kerjasama teknis,” kata Yunus Nussi. Selatan, dikonfirmasi ke STY apakah pernyataan ini benar. Kami tidak tahu seperti apa media Korea. Oleh karena itu, kami berharap STY, selama tidak ada dialog langsung dengan STY, kami tidak akan berbicara.