Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne-TRIJUNNEWSB, TRIBUNNEWSB.COM, “Tuhan tidak melarang wanita untuk menjadi pendukung sepakbola.” Ini adalah kutipan dari anggota Miss PAS 1973, pendukung Persikabo Yunita Ardila.

Para wanita yang lahir di Bogor pada 28 Juni 2000 masuk dan bergabung dengan Miss PAS 1973 dari 21 Desember 2019, yang secara resmi diumumkan di Cisarua, Kabupaten Bogor.

Kita tahu bahwa PAS 1973 adalah anggota kelompok pendukung resmi pasukan pejuang Padjadjaran, terpisah dari Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS).

Karena sebelum itu, Yunita jatuh cinta dan telah menonton kompetisi Persikabo selama tiga tahun. Dia mengatakan, Rabu (6/5/2020): “Sejak akhir Desember 2019, saya telah bergabung dengan anggota Miss PAS pada tahun 1973. Tetapi sejak saya lulus dari sekolah menengah tahun ini, saya selalu menyukai Klub Persikabo. 2017.” menjelaskan bahwa dia sudah Jatuh cinta dengan sepakbola dan tanah airnya memaksanya untuk bersatu sepenuhnya.

“Saya sangat suka sepakbola. Saya ingin mendukung tim Pride Bogor untuk membuatnya lebih maju. Dan berkembang di masa depan,” katanya. Meski para pendukung umumnya laki-laki, Unita mengatakan tidak ada rasa tidak nyaman. Karena menurutnya, dalam organisasi yang ia ikuti (Miss PAS 1973), sikap persatuan menjadi fokus.

“Jika saya merasa tidak enak badan. Memang, dibandingkan dengan wanita, kebanyakan orang terutama laki-laki, tetapi saya juga suka sepakbola.” Saya punya alasan, saya akan terus mendukung klub yang saya cintai sekarang, “katanya. Mengatakan.