TRIBUNNEWS.COM – Direktur Olahraga Kota Norwich, Stuart Webber (Stuart Webber) mengatakan bahwa peluang untuk menghilangkan degradasi Liga Premier masih terbuka.

Norwich City adalah salah satu dari enam tim yang berusaha menekan Liga Premier untuk menghilangkan degradasi musim ini. — Ini tidak berbeda dari pidato menunda epidemi korona League One dan bermain game di posisi netral. -Weber dikutip di halaman Talksport bahwa peluang untuk menghilangkan Degadas di Liga Inggris musim ini tergantung pada keputusan EFL untuk bertindak sebagai operator divisi Liga 2 Liga Champions. Weber berkata: “Kami tidak dapat menerima situasi semua pertandingan, tetapi kami terdegradasi.” Saat ini, kejuaraan divisi belum berakhir, tentu saja, mereka belum mengatakan Weber, dan mereka telah dapat menentukan siapa yang akan mempromosikannya. “Bagi mereka yang dipromosikan dari kejuaraan, 46 atau 49 pertandingan harus diselesaikan dan siapa pemain profesional harus ditentukan. Pindah atau degradasi.”

Jika musim berlanjut, penyelenggara Liga Inggris harus berhati-hati untuk tidak membatalkan sistem zona degradasi.

Seperti yang kita semua tahu, perwakilan dari 20 klub membahas nasib musim dengan penyelenggara. -Menurut laporan, semua pihak sepakat untuk melanjutkan Liga Premier musim ini.