TRIBUNNEWS.COM – Liverpool akan menghadapi Everton pada dini hari Senin (22/6/2020) untuk pertandingan tandang di Liga Inggris.

Liverpool membutuhkan kemenangan untuk membawa tim Jurgen Klopp lebih dekat ke kejuaraan Liga Premier musim ini.

Selain itu, mengalahkan Everton juga akan membuat Liverpool terlihat lebih baik daripada tetangganya yang berisik.

Pertandingan Everton vs Liverpool selalu bangga dengan perasaan di antara kedua kubu. -Baca: Pembicaraan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp membuat marah tim kasta ketiga. Baca: Derby Merseyside akan berada di Everton Cage, Liverpool Tank Championship akan berada di Goodison Park diadakan – ini karena mereka semua berada di kota atau daerah, bahkan pada jarak stadion kedua, dapat dikatakan bahwa tim ini sangat dekat.

Tidak diragukan lagi, itu disebut Mersey Pertandingan antara kedua tim di Derby di Derby masih bisa menampilkan drama terbaik. Hanya saja, Liverpool dianggap lebih sukses di klub daripada Everton. – Menilai dari statistik konfrontasi antara kedua tim, setiap kali Liverpool bertemu Everton, itu tampaknya jauh lebih baik daripada dia. Tentu saja, catatan ini adalah sinyal negatif bagi Everton, yang akan bertindak sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.