TRIBUNNEWS.COM – Kasta tertinggi di liga Spanyol Juara La Liga ke-32 akan melawan Celta Vigo vs Barcelona-Duel Celta Vigo dan Barcelona akan berada di Valledos, Vigo, Spanyol Stadion ini digelar (27/6/2020) pukul 22.00 WIB.

Baca: Lionel Messi dan Anthony Griezmann Adu Giottos? Musim ini akan berakhir sebelum bermain melawan Celta Vigo, Lionel Messi sedang dalam perjalanan ke stadion Balados karena rekor buruknya Terganggu. Vigo .

Baca: Sahabat Lionel Messi, seperti Xavi Hernandez, segera meninggalkan Barcelona-Barcelona di Stadion Valledos Telah mencetak 2 seri dalam lima pertandingan terakhir dan telah menganeksasi tiga kekalahan. Pada musim kelima La Liga 2015-2016, Celta Vigo memiliki rekor 4-1.

Saat itu, Barcelona masih dilatih oleh Luis Enrique, dan ada juga bintang Brasil Neymar.

Kemenangan terakhir Barcelona di markas Celta Vigo adalah pada musim 2014-2015. Saat itu, Barcelona menang 1-0.

Untuk pertandingan selanjutnya, Barcelona masih akan menghadapi kesulitan dalam pertandingan dengan tim tuan rumah.

Meskipun demikian, bahkan jika permainannya sengit, Barcelona mungkin menang.

Selain itu, Messi dan teman-temannya juga terinspirasi untuk memenangkan tiga poin untuk mempertahankan harapan mereka memenangkan Liga Spanyol musim ini.

Baca: Kisah Lionel Messi terulang lagi: Dari kontrak handuk hingga makna mencapai tujuan-Barcelona saat ini berada di peringkat kedua dalam pertandingan 31 Liga Spanyol dengan 68 poin, dengan Real Madrid Peringkatnya sama.

Namun, saingannya Real Madrid melakukannya dengan baik. Sementara itu, Celta Vigo berada di peringkat ke-16 dengan 33 poin.

Julukan Celta Vigo, Los Celestes, hanya ada di belakang La Coruna Alaves dan Real Valladolid, yang berada di peringkat 15 dan 14 di liga. Spanyol (Kevin Topan Kristianto / Kompas.com) -Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dan berjudul “ Celta Vigo vs Barcelona, ​​Blaugrana ” Kata-kata buruk masih ada di Balados? ”