TRIBUNNEWS.COM – Striker Bali United Ilja Spasojevic menggunakan waktu ini untuk bersatu kembali dengan kedua anaknya setelah hari libur bersama timnya. -Bencana dan keadaan darurat tahu bahwa pandemi korona memaksa PSSI untuk secara resmi menunda kompetisi Ligue 1 2020 dari Maret hingga Juni, dan memiliki force majeure.

Demikian pula, jika situasinya tidak membaik, itu tidak mengesampingkan penangguhan permanen pertandingan musim ini. –Spaso menggunakan situasi ini dengan kedua anaknya.

Sejak kematian istrinya tahun lalu, para striker yang memperkuat Persib Bandung dan Bhayangkara FC telah menjadi orang tua.

Sebenarnya, hubungan kedua antara putranya Dragan dan Irina hanya diperoleh dari ayahnya. — Spaso tidak menghabiskan banyak waktu untuk Dragan dan Irina musim lalu karena dia adalah pemain sepakbola profesional di Bali United.

Sekarang saya punya waktu luang, Spaso tidak mau ketinggalan dengan Dragan dan Irina .

Baca: Djadjang Nurdjaman memberikan dukungan dan saran pengganti untuk kompetisi Ligue 1 — Baca: Ini adalah Syahrul Trisna Fadillah pada tahun 2020 Ligue 1 Apa yang saya lakukan di akhir pertandingan- “Tentu saja, saya memiliki kesempatan untuk bersama anak-anak. Sekarang anak-anak sudah tidak bersekolah, dan saya belum berpartisipasi dalam sepak bola.”