TRIBUNNEWS.COM – Jika pertandingan sepak bola Eropa belum berakhir, maka hilangnya hak siar televisi ada di depan kita.

Karena pandemi virus korona telah menyebabkan hampir seluruh Eropa menghentikan pertandingan sepak bola, kesepakatan multi-miliar pound terancam. — Sebagai federasi sepakbola tertinggi di Eropa, UEFA saat ini melakukan segala macam upaya untuk menyelamatkan pertandingan yang tersisa di 2019/2020.

Baca: Presiden UEFA menolak pertandingan the’Atlanta vs Valencia Mahkota menyebar ke Italia dan Spanyol — Baca: Hasil pertemuan UEFA pada pertandingan sepak bola Eropa akan mengubah jadwal Kejuaraan Sepak Bola Eropa 2020 – berita terbaru, UEFA akan mengadakan konferensi video Rabu ini, Sekretaris Jenderal 55 anggotanya diundang untuk berpartisipasi.

Kali ini, UEFA akan menindaklanjuti diskusi pada pertemuan terakhir (17 Maret) karena telah membentuk dua kelompok kerja.

Diskusi pertama adalah mendengarkan untuk menentukan kelompok kerja mana yang telah menjadwal ulang semua pertandingan domestik dan pertandingan klub UEFA. -Kemudian membahas masalah berpindah tangan, sistem dan kontrak pemain. -Menurut Presiden UEFA Aleksander Ceferin (Aleksander Ceferin), saat ini tiga opsi dipilih untuk sementara, tetapi setelah ditinjau secara menyeluruh.

Tanpa sepengetahuan Anda, Piala Eropa 2020 telah ditunda hingga 2021.

Baca: Keuntungan Jadon Sancho adalah kembali ke Liga Premier dan bergabung dengan Manchester United

Baca: Pertama-tama, Manchester United Severin mengatakan dalam sebuah wawancara dengan “Republik” yang dengan agennya Jia Dun Sancho menjalin kontak. “Ada tiga rencana untuk menyelamatkan sepakbola musim ini, tetapi situasinya tidak lagi sama dengan sebelumnya.”