Pelaporan reporter Tribune Jabar Ferdyan Adhy Nugraha

Bandung Tribunnews.com-Karena pandemi korona PSSI, penghentian liga sepak bola pada 1 Januari 2020 didukung penuh oleh Persib Bandung dan Fabiano Beltrame.

Sebenarnya, Persib Bandung sempurna, melampaui peringkat Ligue 1 2020 sementara peringkat Ligue 1 2020 dari tiga game yang sedang berlangsung. Menurut pemain Brasil yang dinaturalisasi, PSSI telah mengambil langkah-langkah yang bijaksana dan tepat untuk mengesampingkan semua harapan.

“Lebih penting lagi, ini baik untuk kita” Situasi ini akan membuat banyak klub dan klub lain kesulitan, tetapi keselamatan dan kesehatan lebih penting, “Fabiano Beltram Beltrame) mengatakan di situs web resmi klub .

Keputusan PSSI untuk menghentikan Ligue 1 2020 dan Ligue 2 2020 memang sangat mampu dipahami .— Karena jika liga masih dipaksa untuk melanjutkan, di stadion Penyebaran virus korona sangat mungkin terjadi di dalam.

• Untuk Robert Alberts di luar Persib Bandung, mohon PSSI mengonfirmasi — menjadi striker yang paling khawatir, berikut adalah 4 pemain Luiz menyediakan layanan-terutama dalam permainan, dengan ribuan penonton pada saat tertentu, yang membuatnya lebih mudah untuk menyebar.Fabiano percaya bahwa menyebarkan A adalah cara memecahkan permainan. Caranya adalah menghentikan permainan.

“Karena jika ada permainan, semua orang ingin datang. Jika virus ini masih ada, banyak orang akan berada dalam bahaya besar. Karena itu, yang terbaik adalah berhati-hati terlebih dahulu dan melanjutkan dari kepentingan semua orang, “kata Fabiano Beltram.