Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, pertandingan sepak bola profesional Jakarta-Indonesia, liga 1 2020 dan liga 2 2020 akan dilanjutkan pada bulan September atau Oktober.

PSSI saat ini sedang mempersiapkan perjanjian kesehatan. Karena aliansi telah bergulir kembali dalam pandemi Covid-19.

Muhammad Yusuf Zulfikar, seorang dokter dari tim Bhayangkara FC, memperkirakan bahwa jika semua pihak yang berpartisipasi dalam liga dapat mematuhi perjanjian kesehatan, maka dalam kasus ini, kesalahan Ligue 1 dan Ligue 2 akan berjalan dengan lancar.

Baca: Cristiano Ronaldo mengakui bahwa ia akan lebih baik ketika ia melakukan tendangan bebas di Manchester United

– Baca: Marc Marquez baik, tetapi bisa dikalahkan, Jorge ยท Lorenzo (Jorge Lorenzo) mengungkapkan kelemahannya- “Jika saya berpikir bahwa (liga) dapat berjalan dengan lancar, penting untuk mematuhi aturan, apakah itu dalam hal klub, Pampel, sponsor, pendukung Ya, jika Anda tidak mengikuti aturan, Anda harus patuh. Ini akan sia-sia dan aliansi dapat berhenti lagi “, kata Dr. Yusuf, yang dihubungi Tribunnews, Kamis (11 Juni 2020).

Dia berharap bahwa pada bulan September atau Oktober, jumlah kasus Covid-19 dapat terus menurun, sehingga memperburuk kondisi jalan Reuters. Aliansi ini tidak terlalu berbahaya.

“Terutama sekarang, jika kita melihat bahwa jumlah kasus masih tinggi, grafik belum turun. Adapun negara-negara lain, kita tahu bahwa ketika jumlah kasus mulai meningkat, mereka menggugat aliansi. Saya berharap di masa depan kita juga dapat menolak dan mengimplementasikan Aliansi, yang penting adalah kita mematuhinya dan tidak keras kepala, “jelasnya. — Piala Dunia U-20 tahun depan.

“Semoga dengan kendala ini, liga kami akan lebih baik di masa depan, dan kami berharap untuk menghadapi Piala Dunia (U-20), yang mungkin menjadi cambuk bagi kami untuk lebih mempersiapkan tim nasional”, harapnya.