TRIBUNNEWS.COM – Liverpool dan pendukung setianya di seluruh dunia saat ini merasa bahagia dan berbaur. -Kebahagiaan tidak terpisahkan dari Liverpool, yang berhasil memenangkan kejuaraan Liga Inggris pada musim 2019/2020. Piala Champions Liga Premier Liverpool telah memenangkan 19 gelar dan 20 gelar di luar Manchester United.

Baca: Bagaimana dengan juara Liga Premier Liverpool, Serie A dan La Liga?

Baca: Suara-suara pendukung dari muda sampai tua merayakan kejuaraan Liga Premier Liverpool di Anfield

Selain itu, mengingat bahwa tim bangga menjadi manis, semua penggemar setia Tentara Merah sangat gembira . Trofi kejuaraan Liga Champions Liga Inggris telah berlangsung selama tiga puluh tahun.

Manchester City memenangkan gelar Liga Premier setelah mereka menelan kekalahan Chelsea di Stamford Bridge pada Jumat pagi ini (26/6/2020). City, omong-omong, itu adalah lawan terdekat Liverpool. Tidak mungkin menebus poin setelah kekalahan.

Manchester City berada di urutan ke-23 dari Liverpool teratas, dan ada 7 pertandingan tersisa.

Di satu sisi, meskipun Liverpool menang dan Manchester City memenangkan skor tertinggi, tentu saja tidak cukup untuk memenangkan posisi teratas di The Reds.

Terlepas dari konfirmasi gelar Liga Inggris, Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) masih bersiap untuk mengejutkannya selama pelatihan Liverpool.

Taktik Liverpool membuat janji kepada semua penggemar di dunia yang setia kepada timnya.