Reporter dan wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Tim medis Persita Tangerang terus mengingatkan para atlet, pelatih, dan staf Persita agar tidak berjalan dan beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Covid- 19 virus tak terlihat memungkinkan tim medis Persita untuk secara aktif memberikan informasi kesehatan untuk julukan pendekar pedang Cisadane, Persita Tangerang.

Dokter tim Persita Agung Santosa mengatakan bahwa dia akan selalu memberikan saran khusus kepada pemain untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Baca: Bambang Pamungkas ditiru oleh pemain Persikabo sejak 1973

“Yang paling penting adalah mengubah kebiasaan lama untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, memakai topeng, mencuci tangan dengan sabun dan air keran, teruskan Pada jarak satu hingga dua meter, bawa dan gunakan barang-barang pribadi, seperti alat sholat (sajadah), dll. “, Agong (kemarin (29 Juli, 2020) mengatakan.

Dalam” Selain itu “, ia juga Dianjurkan agar atlet mengkonsumsi vitamin atau suplemen seperti yang direkomendasikan oleh dokter selama pandemi.

Bahkan jika pemain berkumpul kemudian, Argonne harus memastikan bahwa tim medis Persita Tangerang menjaga kesehatan pelatih, pelatih staf dan pemain .— -Selain itu, selama pandemi sejak dimulainya kompetisi, ia telah aktif menyediakan program yang disebut “Konsultasi Kesehatan Setiap Daring” melalui panggilan video untuk memantau kondisinya.