TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Kabupaten Bandung berharap Persib Bandung menggunakan kembali Stadion Si Jalak Harupat. Digunakan sebagai kursi Persib.

Pernyataan ini dibuat langsung oleh Dadang M. Naser, bupati Bandung Barat.

Baca: Persib dokter pembangkang Tim PSSI menggunakan tes cepat: Wander Luiz jelas merupakan tes swab reaktif dan lebih akurat – Baca: Pelatih Persib tidak setuju dengan aturan pemain U-20 Alasan: kekuatan fisik dan mental tidak kuat, tolong Jangan paksa – Dadang mengatakan lampu hijau menyala karena area itu termasuk dalam area biru COVID-19. — “Kabupaten Bandung memiliki area biru COVID-19, sehingga Starling Har dapat digunakan sebagai basis untuk Persib,” dikutip Dadang dari BolaSport.com di Kompas. -Sejak musim 2019, tim Kebanggaan Masyarakat Jawa Barat memang memupuk kemungkinan saya bermain di kandang di Stadion SJH. -Karena manajemen Persib masih dibatasi oleh departemen manajemen UTI, membaca stadion utamanya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Manajemen Persib saat ini sedang menunggu pengembangan prosedur untuk pengalihan hak pengelolaan stadion. GBLA dari Pemerintah Kota Bandung.

Oleh karena itu, Maung Bandung kemungkinan akan terus menggunakan stadion SJH Ligue 1 pada tahun 2020.

Dadang mengungkapkan bahwa jika permainan dimainkan, itu harus mematuhi peraturan kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Selain mengikuti peraturan kesehatan, penyelenggara kompetisi harus menyediakan sejumlah peralatan medis untuk mencegah penyebaran virus corona.