Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan bahwa Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Salah satu alasan mengapa Ligue 1 akan kembali ke September atau Oktober tahun 2020 adalah karena negara-negara U-20 yang berpartisipasi dalam Perang Dunia abad ke-20 2021 Tim bersiap. .- — Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia (APSSI) juga memiliki kesempatan untuk mengusulkan peraturan kepada PSSI agar wajib bagi atlet muda di bawah usia 19 tahun untuk dimainkan pada 1 Januari 2020.

Persiraja Banda Aceh (Sekum), Rahmad Djaelani sepenuhnya setuju dengan proposal tersebut, dan jika PSSI diimplementasikan kemudian, Persiraja juga siap untuk mengadopsi proposal tersebut.

“Ya, kami siap untuk berpartisipasi dalam permainan. Nanti kami akan memberikan dukungan kepada para pemain yang disebut pemain. Ada 40 pemain di Shin Taiyong, atau pemain yang kami cari, tidak penting Seks. Kami memiliki perguruan tinggi di bawah usia 20, “kata Rahmad saat menghubungi wartawan, Sabtu (20/6/2020).

Baca: Sekretaris Jenderal Persiraja mengatakan bahwa ini adalah insiden kecil Covid-19 dan mensyaratkan bahwa 2020 Ligue 1 dapat diselenggarakan di Aceh.

Baca: Rencana League 1 2020 tidak diturunkan, kiper Bhayangkara FC: Ini adalah tantangan baru

Baca: Persib Boss sekali lagi memperbarui PSSI Decide League 1 2020

Item lainnya adalah untuk Ligue 1 Proposal 2020 hanya diperkenalkan di Jawa dan belum diturunkan peringkatnya.

Namun, rekomendasi ini belum diputuskan oleh PSSI.

Keputusan yang mungkin akan diumumkan dengan perjanjian kesehatan, yang hanya menunggu rekomendasi dari kelompok kerja Covid-19 dan Kementerian Kesehatan. Sebagai tanggal mulai yang tepat untuk Ligue 1.

Pada saat yang sama, meskipun mendengar berita tentang Ligue 1, gulir lagi. Manajemen Persiraja belum memanggil peserta – menunggu PSSI untuk memulai program. Dia mengatakan: “Para pemain tidak berlatih bersama. Kami akan menunggu tanggal kick-off, jika itu akhir September, yaitu, awal Oktober. Kami akan menghitung mundur,” pungkasnya.