TRIBUNNEWS.COM – Bintang Jerman dan Arsenal Mesut Ozil (Arsenal Mesut Ozil), seperti Muslim lainnya, berpuasa saat pandemi korona.

Pandemi korona telah sangat merusak semua aspek kehidupan manusia, dan bahkan tidak menyebabkan sejumlah besar orang di tempat umum. Cegah agar mahkota tidak menyebar.

Puasa Ramadhan 1441 H berbeda dari puasa sebelumnya.Ketika orang yang ingin menyembah masjid melakukan sholat Tarawi, mereka harus menjauhkan diri, bahkan di rumah masing-masing. Hubungan antara Sadio Mane dan Jurgen Klopp, peluang Bernabeu untuk berenang di Real Madrid-Reading: Hosting Ramadhan, bintang Liverpool, Mohamed Sala Dia (Mohamed Salah) dekorasi rumah

Mesut Ozil (Mesut Ozil) berharap bahwa pandemi korona akan berakhir sesegera mungkin, sehingga manusia dapat melakukan bisnis seperti yang mereka inginkan.

“Semoga SWT Allah memiliki pikiran dan tubuh manusia tanpa masalah atau kejahatan.” Di dunia Islam. Tetap sehat dan sambut Ramadhan, “tulis Mesut Ozil di posting Twitter-nya. Dalam doa, ia berdoa agar semua orang akan menerima cinta dan kesabaran dengan puasa Ramadhan selama pandemi korona .–” Ramadhan adalah berkah, semacam kelimpahan, sayang, pengampunan. “

” Pemurnian jiwa dan tubuh adalah kejelasan langit-langit. Saat dunia ini sedang melalui ujian besar. Ozil berkata: “

Ramadan membuat jantung kita berdetak