TRIBUNNEWS.COM – Bek Liverpool dengan cepat mengucapkan selamat kepada Jurgen Klopp karena memenangkan rasa hormat dari Tentara Merah lagi.

Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) telah menjadi ahli taktik Liverpool sejak ia ditunjuk sebagai pelatih kepala Tentara Merah pada tahun 2015.

Pelatih berdarah Jerman, meskipun lambat tapi pasti berhasil mendapatkan Liverpool kembali di medan perang, sementara dihormati oleh lawan-lawannya.

Jurgen Klopp di tahun keempat Liverpool (Liverpool) dianugerahi julukan tiga piala terkenal .

Baca: Pemain depan Lazio Ciro Immobile mengungkapkan perbedaan antara Unai Emery dan Jurgen Klopp — -Read: Juergen Klopp menegur para penggemar untuk berjabat tangan – Trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub (Club World Cup) memenangkan tiga gelar bergengsi, Juergen berhasil menempatkan Klopp Pu memperkenalkannya kepada penonton di Stadion Anfield.

Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) juga memiliki kesempatan untuk memberikan Liverpool gelar tambahan dalam bentuk trofi Liga Inggris musim ini.

Tentu saja, karena wabah virus korona, setelah pertandingan liga Inggris untuk sementara ditangguhkan, momen ini tentu saja akan ditunda.

Trent Alexander-Arnold mengambil perubahan yang dilakukan oleh Jurgen Klopp sejak pelatihan Liverpool ke ketinggian tinggi

sebagai bek sayap Pemain muda di sebelah kanan melihat Jurgen Klopp sebagai pelatih yang tak tertandingi. “” Bisa dikatakan segalanya tentang dia, “Sporstskeeda mengutip Alexander Arnold yang tersanjung.