Pelaporan dari reporter Tribunnews.com Abdul Majid

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemain Bhayangkara FC Indra Kahfi Ardhiyasa awalnya tidak menyukai kopi. Ketika dia mengunjungi Persiraja Banda Aceh dari sana pada tahun 2014, dia menyukai kopi.

Kecintaannya pada kopi juga membuatnya mencoba bisnis kopi dengan membuka sebuah kafe bernama Musim Kopi ke-27 di Jagakarsa, selatan Jakarta.

Membaca: Cobra akan kembali ke tim nasional Indonesia: Mengatasi tantangan dan cedera parah, dengan antusias dilatih oleh Shin Tae-yong

“Pada tahun 2014, saya berada di Aceh. Dalam pertandingan melawan Persiraja, saya mencoba kopi Aceh dan semua orang tahu bahwa kopi Aceh memang juara, “kata Indra Kahfi. Terima wartawan di kafenya, Selasa (2020/9/09).

“Dari sana, aku sangat suka kopi. Yang benar adalah, kopi bukan hanya rasa kopi, tetapi juga mengajak kita untuk minum bersama.” Terus minum kopi. “

Kakak pemilik Persija, Andritany Ardhiyasa, tidak membuka kafe ini hingga Februari. Dia mendirikan kafe ini bersama tiga rekannya di sekolah menengah. Dia segera mengikuti ujian karena dia terlibat dalam perusahaan yang terkait dengan pemerintah. Peraturan harus ditutup untuk pandemi -19.

“” “Pada waktu itu, kami dan saya juga sedikit kecewa, kan? Bahkan untuk turis selama sebulan, kami harus menutup PSBB seminggu sebelumnya karena mengikuti rekomendasi pemerintah, “kata Indra. Kami menyederhanakan konsep ini karena ada banyak kampus di sini, dan penting untuk memiliki meja dan Ada jaringan nirkabel sehingga mereka juga bisa melakukan tugas, “a-dia menjelaskan.