TRIBUNNEWS.COM-Klub Serie A Italia diizinkan kembali ke kamp pelatihan pada 4 Mei.

Dalam hal ini, Serie A sangat optimis bahwa liga musim ini dapat dilanjutkan pada akhir Mei atau awal tahun ini.Pada bulan Juni tahun ini, Perdana Menteri Italia mengumumkan berita baru.

Tetapi secara resmi, Konfederasi Sepakbola Italia belum mengumumkan kapan liga akan dimulai kembali dan apakah liga itu akan dimainkan tanpa penonton. Lazio mengumumkan bahwa jika liga Italia tidak berlanjut, itu akan menderita kerugian besar- “Pemain dapat memulai pelatihan secara terpisah mulai 4 Mei dan membentuk grup mulai 18 Mei, dan kemudian kami akan menilai apakah ada kondisi untuk akhir musim. “- —” Sekarang, kita harus mengakhiri semua percakapan untuk memastikan bahwa jika terjadi masalah, kita akan melakukan ini dengan keamanan terbaik. “

” Kami bersemangat tentang olahraga ini, tidak Semoga atlet kita sakit. “

” Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte mengatakan: “Seperti banyak orang Italia, pada awalnya saya merasa aneh bahwa turnamen akan terganggu atau ditangguhkan, tetapi saya pikir bahkan penggemar yang paling bersemangat Ketahuilah bahwa tidak ada pilihan. “Dikutip dari BBC.

Contiga menjelaskan bahwa rencananya adalah untuk mematuhi peraturan pemerintah dengan menegakkan batasan sosial dan jarak, setidaknya satu meter harus dijaga, dan harus dijaga.

Sebagai imbalannya Sebelum kamp pelatihan, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) akan mulai menguji para pemain Serie A.

Untuk memulai pelatihan, setiap klub akan membentuk tim pemain, teknisi, dokter dan fisioterapis, menjalani tes, dan kemudian mengisolasi mereka dalam Kamp pelatihan .— -Baca: Liga Italia akan diselesaikan pada tahun 2020, jika pemerintah mengizinkannya, ini adalah perjanjian klub