Ratu Tisha Destria, mantan sekretaris jenderal TRIBUNNEWS.COM-PSSI, secara resmi mengundurkan diri dari Komite Persaingan AFC.

Pada hari Kamis, AFC menerima keinginan Ratu Tisha untuk mengundurkan diri.

Sebelum Ratu Tisha mengkonfirmasi keaslian informasi, itu terkait dengan pengunduran dirinya dari pos AFC pada Jumat malam (24 Juli 2020) melalui akun Instagram pribadinya @ ratu.tisha

Baca : Ratu Tisha mengungkapkan pentingnya pengembangan awal, kebutuhan untuk tetap stabil dan ketinggalan zaman

Baca: PSSI berkoordinasi dengan kelompok kerja Liga 1 Covid-19 yang mulai beroperasi pada 1 Oktober sesuai dengan perjanjian kesehatan- “Terverifikasi Kompetensi Komite Kompetisi AFC adalah kompetensi liga, yang disetujui oleh Atlanta Sports Club “, tulis Ratu Tisha Destria. – “Karena kompetisi yang sengit, Indonesia, bukan Ratu Tisha, mendapat kesempatan. Indonesia kini menjadi bagian dari pemungutan suara Komite Persaingan AFC,” lanjutnya.

“Saya menerima surat ucapan terima kasih dan informasi pribadi dari AFC. Karena itu, saya merasa terhormat untuk menjadi anggota Komite Kompetisi AFC.”

Ratu Tisha bertanggung jawab atas AFC Posisi orang tersebut juga akan digantikan oleh seseorang dari Indonesia. -Endri Erawan (Endri Erawan) karakter akan menggantikan Ratu Tisha (Ratu Tisha) di belakang — Pada saat yang sama, Ratu Tisha (Ratu) sendiri tidak tahu apa peran yang akan dimainkan dalam gulat, yang akan mempromosikan sepak bola nasional perkembangan dari.

Sangat menarik untuk melihat keputusan penting yang dibuat oleh Ratu Tisha pada tingkat yang relevan. Profesi yang akan ia kejar.

(Tribunnews / Dwi Setiawan)